sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Kemal Pahlevi: Nikita Mirzani Itu Baik, Idaman Setiap Laki-laki

Kemal Pahlevi: Nikita Mirzani Itu Baik, Idaman Setiap Laki-laki



Jakarta – Komik Kemal Palevi semakin eksis karena bermain film. Selai itu, dia menjelaskan cukup dekat dengan Nikita Mirzani. Sebab, Nikita kerap menjadi lawan mainnya. Misalnya, film Comic 8.

Kemal Pahlevi: Nikita Mirzani Itu Baik, Idaman Setiap Laki-laki

Karena itu, Kemal mengagumi sosok Nikita. Selain baik, aktris cantik yang menjanda dua kali tersebut memiliki tubuh seksi. Secara fisik, Kemal menegaskan bahwa Nikita adalah idaman laki-laki.

”Nikita itu baik. Bodinya emang bagus. Itu idaman setiap laki-laki. Kalau dibilag tertarik secara harfiah, ya tertarik,” ucap Kemal di Epicentrum,
Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam (16/2/2016).

Namun, jika mencari calon istri, bintang film Jagoan Instan (2016) tersebut memiliki kriteria lain. Dia tidak mencari yang seksi-seksi.
”Saya mah cari yang berjilbab, yang rajin salat. Sebab, surga di dunia menemukan istri yang bener, yang soleha,” urainya.

Sebagaimana diketahuui, Kemal melejit berkat program Stand Up Comedy Indonesia. Nah, dia pun pernah berpacaran denga artis Poppy Sovia. Namun, asmara itu kandas di tengah jalan. (Freddy Julio – sisidunia.com)