sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ingin Jadi DJ, Aurel Hermansyah: Lebih Fun dan Menghasilkan Duit

Ingin Jadi DJ, Aurel Hermansyah: Lebih Fun dan Menghasilkan Duit



Jakarta – Gagal meniti karir sebagai penyanyi membikin Aurel Hermansyah banting setir. Anak sulung mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut kini sedang menekuni profesi baru. Yakni, disc jockey (DJ).

Ingin Jadi DJ, Aurel Hermansyah: Lebih Fun dan Menghasilkan Duit

Dia menjelaskan, dirinya mulai gemar bermain dengan turn tabel. Sebab, profesi DJ lebih menjanjikan. Terutama dari sisi penghasilan.
”Lebih fun dan menghasilkan duit,” kata Aurel Hermansyah saat ditemui di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/2/2016).

Awalnya, Anang dan Ashanty menentang keinginan tersebut. Akhirnya, Aurel mendapat restu setelah menerangkan keseriusannya berkarir di dunia DJ.

”Pipi (Anang) udah kasih izin. Aku disuruh benar-benar belajar,” kata Aurel.

Setelah memberikan restu, Anang pun memfasilitasi. Aurel dibelikan set DJ. Selain itu, seorang guru pun didatangkan untuk belajar musik dunia gemerlap (dugem) itu. ”Ada yang ngajarin datang ke rumah,” tambahnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)