sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Demi Keselamatan Keluarganya, Marc Zuckerberg Pasang 16 Bodyguard

Demi Keselamatan Keluarganya, Marc Zuckerberg Pasang 16 Bodyguard



California – Kabar CEO Facebook Mark Zuckerberg selalu memancing perhatian. Misalnya, jumlah bodyguard yang berjaga di rumahnya.

Demi Keselamatan Keluarganya, Marc Zuckerberg Pasang 16 Bodyguard

Nah, rumah orang terkaya nomor enam di dunia itu dijaga 16 bodyguards. Sebagaimana ditulis di laman Entrepreneur pada Rabu (17/2/2016), harga rumah mewah Zuckerberg tersebut mencapai US$ 7 juta atau setara dengan Rp 94,5 miliar.

Nah, dengan bodyguards sebanyak itu, dia dan keluarganya diharapkan dapat terlindung dari bahaya. Menurut sumber di Silicon Valley, para CEO memang kerap memperoleh ancaman serius dari orang-orang tidak dikenal.

”Memiliki jejaring sosial dengan jumlah pengguna lebih dari 1 miliar orang di seluruh dunia, Anda bisa menghubungkan berbagai macam orang yang bisa saja mengancam para CEO,” ucap sumber tersebut.

Para tetangga di sekitar rumah menilai banyaknya jumlah bodyguard Zuckerberg tersebut dilakukan secara ilegal. Dia juga memonopoli tempat parkir terdekat dengan mobil SUV-nya. Namun, hal tersebut ditepis Zuckerberg yang dikonfirmasikan kepada Buzzerfeed News beberapa waktu lalu. (Freddy Julio – sisidunia.com)