sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Taylor Swift Sabet Trofi Album of the Year di Grammy Award 2016

Taylor Swift Sabet Trofi Album of the Year di Grammy Award 2016



Los Angeles – Taylor Swift menyabet Album of the Year lewat album 1989 di Grammy 2016 di Los Angeles, Amerika Serikat. Karena itu, Swift adalah penyanyi perempuan pertama yang dua kali mendapat penghargaan itu. Pada 2010, dia mendapat trofi serupa lewat album Fearless.

Taylor Swift Sabet Trofi Album of the Year di Grammy Award 2016

Selain itu, dia pun membawa pulang trofi Best Pop Vocal Album dan Best Music Video untuk lagu Bad Blood. ”Sebagai perempuan pertama yang memenangi penghargaan Grammy pada kategori Album of the Year sebanyak dua kali, saya ingin berkata kepada para perempuan muda: Akan ada orang-orang di sepanjang jalan hidupmu yang mencoba mengecilkan kesuksesanmu atau mencatut pencapaian atau ketenaranmu,” katanya sebagaimana diberitakan BBC pada Selasa (16/2/2016).

Selain Swift, Ed Sheeran juga mendapat penghargaan. Musisi asal Inggris itu meraih Song of the Year dan Best Pop Solo Performance lewat tembang Thinking Out Loud. (Freddy Julio – sisidunia.com)