Home » News » Pertalite Kini Sudah Masuk di Ambon

Pertalite Kini Sudah Masuk di Ambon



Jakarta – Warga kota Ambon kini bisa menikmati bahan bakar minyak (BBM) non-subsidi terbaru dari Pertamina jenis Pertalite. Hal tersebut berlaku sejak Selasa (16/2/2016).

Pertalite Kini Sudah Masuk di Ambon

Nah, untuk menyambut kehadiran Pertalite di Ambon, diadakan launching oleh PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VIII di SPBU 83.971 di kawasan Pohon Pule Ambon.

General Manager PT Pertamina (Persero) MOR VIII Eldy Hendry menjelaskan, setelah diluncurkan kali pertama di Jakarta dan Surabaya pada 24 Juli 2015, Masyarakat memberikan respons yang cukup baik terhadap bahan bakar non-subsidi tersebut. Karena itu, pihaknya berharap antusias serupa juga terulang di Ambon.

Menurut dia, pihaknya memang mengamati animo penjualan dari hari ke hari. ”Tujuannya mengetahui animo masyarakat terhadap produk Pertalite semakin tinggi,” terangnya.

Eldy menambahkan, Pertalite bisa mendapatkannya di dua SPBU di kota Ambon. Nah, SPBU-SPBU lain harus menunggu. Dalam waktu dekat, Pertalite bakal merata di Ambon dalam beberapa waktu ke depan. (Freddy Julio – sisidunia.com)