Home » Hiburan » Nafa Urbach Ungkap Rasa Bangga saat Keponakannya Tampil di Grammy Award 2016

Nafa Urbach Ungkap Rasa Bangga saat Keponakannya Tampil di Grammy Award 2016



Jakarta – Nafa Urbach sangat bangga dengan keponakannya, Joey Alexander. Ya, dia adalah pianis muda Indonesia yang tampil dalam Grammy Award Ke-58 pada Senin (15/2/2016) di Staples Center, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Nafa Urbach Ungkap Rasa Bangga saat Keponakannya Tampil di Grammy Award 2016

“Dengan bangga dan agak sedikit nyombong klo hati aku ga beres, ampuni aku Tuhan, but beneran aku bangga, mempersembahkan keponakanku JOEY ALEXANDER di grammy awards semalem. I love u mbak fara and joey, ill see u next year di new york yaahh,” tulis Nafa di Instagram-nya pada Selasa (16/2/2016).

Joey adalah putra kakak Nafa, Farah Leonora Urbach. Bahkan, pianis berusia 12 tahun itu memperoleh standing ovation setelah tampil di Grammy Awards 2016 yang didominasi musisi dunia.

Nah, Nafa pun kembali menunjukkan kebanggaannya. ”Standing applause for joey, tengkyu Tuhan… #Grammyaward #ponakanku #banggaindonesia #pujiTuhan,” tulisnya.

Bukan hanya Nafa, publik pun bangga dengan penampilan bocah kelahiran, Bali, 29 Juni 2003, tersebut. ”Luar biasa, Joey,” kata CEO Recording Academy Neil Portnow selaku pembawa acara.

Terlebih, penyanyi sekelas Taylor Swift pun langsung berdiri untuk memberikan penghargaan. Nah, Selena Gomez dan Chris Stapleton pun tidak ketinggalan melakukan hal serupa. (Freddy Julio – sisidunia.com)