sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Miyabi Ternyata Sudah Kehilangan Keperawanannya saat Berusia 13 Tahun

Miyabi Ternyata Sudah Kehilangan Keperawanannya saat Berusia 13 Tahun



Tokyo – Sebagaimana diketahui, Maria Oazawa atau Miyabi adalah blasteran Kanada-Jepang. Karena itu, dia hidup dan bersekolah di lingkungan bule.

Miyabi Ternyata Sudah Kehilangan Keperawanannya saat Berusia 13 Tahun

Nah, sejak kecil, pikirannya pun menganut paham kebebasan. Saat usianya masih ingusan, video porno pun adalah tontonan yang biasa baginya. Kareran itu, tak heran bila Miyabi sudah melakukan hubungan intim bersama sang pacar saat berusia 13 tahun. Nah, riwayat hidupnya membuat banyak orang geleng-geleng kepala.

Sebagaimana diberitakan terselubung.in pada Selasa (16/2/2016), Miyabi mengakui bahwa dirinya berhubungan seks saat berusia 13 tahun. Menurut dia, pengalaman itu dilakukan dengan sang kekasih. Keduanya terus melakukan hubungan tersebut.

Mungkin, bagi Anda, usia 13 tahun adalah di mana seseorang akan menginjak usia puber. Biasanya, anak seumuran itu lebih senang bermain. Namun, semua logika itu dipatahkan Miyabi. Bagaimana, Anda kaget bukan?

Memang, kisah bintang adult video (AV) itu sangat menarik untuk disimak, Nah, sejak itu, dia bergabung dengan B-Open. Itu adalah agensi selebritis terkenal di Jepang. Nah, dari sana, dia memulai menjalani karir sebagai bintang esek-esek. (Freddy Julio – sisidunia.com)