sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok: Rusun Itu untuk Tempat Tinggal, Bukan Melacur

Ahok: Rusun Itu untuk Tempat Tinggal, Bukan Melacur



Jakarta – Sebelum direlokasi, Gubernur DKI Jakarta Ahok memberikan imbauan kepada para calon penghuni rumah susun. Seluruh warga Kalijodo itu diminta tidak memakai rusun sebagai tempat pelacuran.

Ahok: Rusun Itu untuk Tempat Tinggal, Bukan Melacur

Hal itu sangat lumrah. Sebab, Kawasan Kalijodo selama ini identik dengan hiburan malam dan prostitusi. Karena itu, kekhawatiran Ahok dirasa tidak berlebihan. Pihaknya pun takut jika rusn dipakai untuk praktik terselubung lagi.

Sebagaimana diberitakan laman resmi Pemprov DKI Jakarta pada Selasa (16/2/2016), Ahok tidak ingin warga rusun melakukan prostitusi kembali. Jika terulang, mereka bakal diusir. Ahok menambahkan, pada 2002 dan 2010, Kalijodo pernah ditertibkan. Namun, aksi tersebut tidak tuntas sehingga timbul kembali.

Pihaknya menyatakan, waktu ditertibkan, hanya tersisa satu–dua rumah. Kini semua harus diratakan agar bisa dibangun taman. Jika memang benar-benar mampu dibersihkan, hal tersebut menjadi nilai lebih untuk gubernur yang bakal maju kembali pada Pilgub DKI 2017. (Freddy Julio – sisidunia.com)