sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Putus Akses Para Penikmat Hiburan Malam di Kalijodo

Ahok Putus Akses Para Penikmat Hiburan Malam di Kalijodo



Jakarta – Sejak mulai Senin malam (15/2/2016),akses penikmat hiburan malam di Kalijodo sudah terputus. Ya, pemblokiran tersebut dilakukan Wali Kota Jakarta Utara yang dibantu TNI dan Polri.

Ahok Putus Akses Para Penikmat Hiburan Malam di Kalijodo

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pun membenarkan adanya tindakan tersebut. Itu bakal menjadi tahap awal rencana penggusuran lokalisasi di Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Ya, kini tidak bisa sembarang orang yangd dapat mengakses red district tersebut. Nah, hanya warga dengan KTP wilayah tersebut yang bisa mengakses boleh masuk.

”(Penutupan) sudah jalan. Jadi, pintu masuk ke situ kita tutup dulu, biar pelanggan enggak datang,” ujar Ahok kepada media Selasa (16/2/2016).

Dia menambahkan, berikutnya, pihaknya bakal menyisir setiap warga yang dibantu aparat Kotamadya Jakarta Utara, TNI, dan Polri. Tindakan tersebut adalah bentuk sosialisasi penggusuran. Seluruh warga bakal didata. Mereka pun ditawari relokasi dengan kompensasi hunian di salah satu flat milik Pemprov DKI.

”Tenang, Flatnya sudah siap. Dinas Perumahan udah siapkan,” ujar Ahok. (Freddy Julio – sisidunia.com)