sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Naik Pitam Mendengar Permintaan Bos Kalijodo yang Tak Masuk Akal

Ahok Naik Pitam Mendengar Permintaan Bos Kalijodo yang Tak Masuk Akal



Jakarta – Kasus penggusuran Kalijodo terus menghangat. Daeng Azis, Tokoh masyarakat Kalijodo, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, yang sudah tinggal 36 tahun di sana pun angkat bicara.

Ahok Naik Pitam Mendengar Permintaan Bos Kalijodo yang Tak Masuk Akal

Pihaknya pun menampik tuduhan tinggal di wilayah ilegal. Selama ini, dia selalu membayar PBB. Jika digusur, dia meminta ganti rugi kepada pemprov.

”Saya sudah 36 tahun di sana. Jadi, saya mau ada uang ganti selama 36 tahun,” ujar Azis di kantor Komnas HAM, Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016).

Preman besar dan penguasa Kalijodo itu menegaskan, masyarakat Kalijodo selama ini rutin bayar PBB. Karena itu, mereka marah jika disebut wilayah itu ilegal.

Sementara itu, Gubernur DKI Basuki T. Purnama (Ahok) menegaskan bahwa lahan di Kalijodo sama dengan di Kampung Pulo. Mereka semua menempati lahan negara.

” Mereka jual beli lahan di atas tanah negara,” kata Ahok kepada media Senin (15/2/2016).

Ahok menegaskan, Kalijodo merupakan jalur hijau. Permukiman di sana pun kembali sesuai dengan fungsi. Seluruh warga direlokasi, tak peduli yang telah membayar PBB. (Freddy Julio – sisidunia.com)