sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Berikan Pembekelan kepada Finalis Puteri Indonesia 2016

Ahok Berikan Pembekelan kepada Finalis Puteri Indonesia 2016



Jakarta – Para finalis Puteri Indonesia 2016 tidak hanya mengandalkan kecantikan fisik dan kepintaran. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengimbau mereka harus bisa mewakili Indonesia dengan sepenuhnya saat melakoni kompetisi di kancah internasional.

Ahok Berikan Pembekelan kepada Finalis Puteri Indonesia 2016

”Bukan cuma cantik, bukan cuma pintar. Saya rasa mereka harus mewakili karakter orang Indonesia. Saya menilai anak-anak itu pintar-pintar, tingginya enggak kalah sama bule, pinternya dan cantiknya juga,” katanya setelah acara pembekalan para finalis Puteri Indonesia 2016 di balai kota pada Selasa (15/2/2016).

Selain itu, Ahok menegaskan bahwa ada tiga poin penting dalam ajang kecantikan itu. Ketiganya adalah beauty, brain, and behavior (3B). Seluruhnya harus tertanam kuat ke dalam diri tiap-tiap finalis.

Menurut dia, dirinya mengapresiasi prestasi para finalis itu. Sebab, mereka bisa menembus babak final Puteri Indonesia 2016. Dia pun mendoakan agar Puteri Indonesia 2016 bisa mengukir prestasi lebih besar di level global. (Freddy Julio – sisidunia.com)