sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahmad Dhani: Warga Kalijodo Bukan Teroris

Ahmad Dhani: Warga Kalijodo Bukan Teroris



Jakarta – Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani sempat blusukan ke Kalijodo. Kemudian, dia menegaskan bahwa dirinya setuju dengan penggusuran lokalisasi Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, yang digaungkan Pemprov DKI. Namun, proses itu dilakukan secara manusiawi.

Ahmad Dhani: Warga Kalijodo Bukan Teroris

Nah, Dhani sangat menyayangkan sikap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sebab, orang nomor satu di Jakarta tersebut hanya melihat kalijodo dari segi prostitusi. Padahal, wilayah itu adalah pusat kegiatan sosial-budaya dan penghidupan masyarakat setempat.

”liat kok jeleknya saja. Ini kan pemukiman yang ada majelis taklimnya. Ada masjid, musala, gereja. Prostitusinya itu jadi PR bersama,” katanya saat menyambangi Kalijodo pada Senin (15/2/2016).

Dhani tiba ke lokasi itu pukul 11.20. Bos Republik Cinta Management tersebut pun mengobrol dengan warga setempat. Selain itu, dia melihat-lihat keadaan di sekitar lokalisasi legendaris itu.

Karena itu, Dhani pun memberikan wejangan kepada Ahok mengenai penertiban Kalijodo itu. ”Gubernurnya datang ke sini, mengobrol sama rakyat. Mereka maunya giman, gitu loh! Bukan dengan mengirimkan aparat. Mereka ini rakyat biasa, bukan teroris,” tutupnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)