sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » AC Milan Optimistis Bisa Mendapat Tiket Liga Champhion

AC Milan Optimistis Bisa Mendapat Tiket Liga Champhion



Milan – AC Milan tak terkalahkan di tujuh laga terakhir. Hasil itu pun membikin mereka semakin optimis bisa bersaing di papan atas klasemen Serie A Italia musim 2015–2016.

AC Milan Optimistis Bisa Mendapat Tiket Liga Champhion

Tren positif tersebut membuat mereka berani menargetkan tiket Liga Champions di penutupan musim ini. Artinya, mereka harus finis di urutan ke-3. Nah, semangat itu terus dikobarkan pelatih Milan Sinisa Mihajlovic. Tujuannya, spirit mereka tetap terjaga sehingga penampilan Rossoneri pun stabil atau terus meningkat hingga akhir musim.

”Jika terus bermain seperti ini dan mencetak gol, kami yakin bisa masuk peringkat ketiga,” tuturnya sebagaiaman diberitakan Football Italia pada Senin (15/2/2016).

Selain optimisme, Mihajlovic juga mulai mendeteksi adanya penurunan performa dari klub-klub pesaing. ”Kami saat ini dalam kondisi yang lebih baik daripada rival,” ucapnya

Meski bersemangat, langkah AC Milan merebut tiket Liga Champions bukan perkara mudah. Sebab, mereka harus menghadapi lawan cukup berat pada Selasa (23/2/2016). Yakni, bertandang kontra Napoli. (Freddy Julio – sisidunia.com)