sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » AADC 2 Targetkan 5 Juta Penonton saat Rilis pada April 2016

AADC 2 Targetkan 5 Juta Penonton saat Rilis pada April 2016



Jakarta – Masih ingat dengan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)? Ya, film yang dirilis pada 2002 tersebut sukses mengangkat jagat perfilman Indonesia.

AADC 2 Targetkan 5 Juta Penonton saat Rilis pada April 2016

Nah, tampaknya, para penggemar kini ingin melihat lanjutan sekuel film yang diperankan Dian Sastro dan Nicholas Saputra tersebut. Karena itu, AADC 2 yang rencananya diputar perdana pada April 2016 itu diharapkan mampu menyedot para pencinta film di tanah air.

Karena itu, Mira Lesmana merasakan sebuah beban saat menggarap film tersebut. Saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin (15/2/2016), Mira menjelaskan bahwa dirinya tak mau memprediksi film AADC 2 ini bakal sukses atau tidak. Namun, dia kini antusias dan ingin untuk mengetahui kelanjutannya.

Selain itu, dia menyatakan, penonton AADC pertama mencapai 2,7 juta. Angka tersebut didapat dengan pemutaran di 24 bioskop. Film itu pun di-copy sebanyak 48 salinan. Luar biasanya, AADC dapat bertahan selama hampir empat bulan. Kini Mira pun menargetkan AADC 2 dapat menembus 5 juta penonton. (Freddy Julio – sisidunia.com)