Home » News » Undang Wisatawan, Kementerian Pariwisata Gaet JKT48

Undang Wisatawan, Kementerian Pariwisata Gaet JKT48



Jakarta – Banyak hal yang dilakukan untuk memperkenalkan pariwisata Indonesia. Nah, Kementerian Pariwisata pun bakal menjalin kerja sama dengan industri perfilman Indonesia. Selain itu, iklan pariwisata Indonesia bakal ditayangkan di bioskop-bioskop tanah air.

Undang Wisatawan, Kementerian Pariwisata Gaet JKT48

Diharapkan, iklan tersebut dapat menarik perhatian para wisatawan. Dengan begitu, mereka bisa berkunjung. Nah, artis papan atas, antara lain, JKT48, Pevita Pearce, Andien, dan Marcella Zalianty, pun ikut mendukung program pemerintah tersebut.

”Kami adalah duta Enjoy Jakarta. Kami pun sangat mendukung pesona Indonesia. Cintailah Indonesia sebelum mencintai negara lain. Sukses terus buat Pesona Indonesia,” kata Melody JKT48 dalam launching penayangan perdana iklan pariwisata di bioskop pada Senin (15/2/2016).

Dukungan serupa juga datang dari Pevita Pearce dan Marcella Zalianty. Keduanya pun mau kerja sama dengan kementerian Pariwisata dan industri perfilman. Tujuannya, demi memajukan pariwisata Indonesia. Marcella menilai kerja sama tersebut bisa berdampak positif disektor lain. Di antaranya, ekonomi.

”Kami sangat mengapresiasi sekali. Akhirnya, ada kolaborasi yang saling mendukung. Program promosi dengan menggunakan figur publik sangat bagus. Semoga berdampak positif di sektor ekonomi,” tambahnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)