sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tubuhnya Digerayangi, Ariana Grande Tak Lagi Bareng Justin Bieber

Tubuhnya Digerayangi, Ariana Grande Tak Lagi Bareng Justin Bieber



Los Angeles – Ariana Grande berhenti bekerja sama dengan Scooter Braun, manajer Justin Bieber. Seperti diketahui, dia bergabung dengan manajemen tersebut sejak 2013.

Tubuhnya Digerayangi, Ariana Grande Tak Lagi Bareng Justin Bieber

Namun, Ariana menyatakan bahwa dirinya telah mengakhiri kontrak. ”Kini, dia tak lagi join di bawah naungan Scooter Braun. Dia punya manajer yang lebih baik,” kata seorang sumber sebagaimana diberitakan Radar Online pada Senin (15/2/2016).

Pemutusan kontrak tersebut dilakukan karena kelakuan negatif Justin. Ariana menilai Justin adalah masalah dalam hidupnya. Semua itu terjadi saat Ariana konser di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Nah, Justin didapuk sebagai tamu istimewa. Di panggung, dia pun memeluk Ariana.

Karena pelukan tersebut, pelukan tersebut membuat Big Sean kesal. Dia pun melupkan emosi lewat media sosial, ”Anak ini harus belajar menghargai orang, termasuk tak menyentuh kekasih orang lain seperti itu,” tulisnya.

Sebelumnya, Justin juga berupaya menggoda Ariana. Dia meng-upload video di akun Instagram. ”Ariana Grande, kau sangat menarik,” tulis Justin Bieber sebagai caption video. (Freddy Julio – sisidunia.com)