sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Simone Zaza: Saya Yakin Bakal Scudetto

Simone Zaza: Saya Yakin Bakal Scudetto



Turin – Simone Zaza keluar sebagai pahlawan. Saat itu, Juventus menang tipis 1-0 atas Napoli. Dengan begitu, Zaza pun yakin bahwa Si Nyonya Tua bisa meraih scudetto 2015–2016.

Simone Zaza: Saya Yakin Bakal Scudetto

Dalam pertandingan yang berjalan alot tersebut, Zaza memang tampil luar biasa. Dia mencetak gol pada menit ke-88. Dengan begitu, Juventus berhasil menggeser posisi Napoli di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 57 poin.

”Kami berhasil mengandaskan sang pemimpin Serie A. Sekarang kami berada di puncak klasemen. Kami yakin bisa Scudetto. Laga itu adalah laga yang sulit. Sebab, mereka adalah tim yang sangat kuat. Saya puas dengan performa tim kami,” ujarnya sebagaimana diberitakan Mediaset Premium pda Minggu (14/2/2016).

Zaza mengungkapkan, setelah Si Nyonya Tua berada di puncak klasemen, faktor utama yang menentukan mereka meraih scudetto adalah diri sendiri. Menurut dia, semuanya bergantung performa dan konsistensi tim.

”Sekarang kami adalah pemuncak klasemen. Saya harap gol kemenangan itu akan menjadi penentu kami di kompetisi ini. Hal yang paling penting adalah kans juara itu bergantung pada diri kami sendiri sekarang,” pungkasnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)