sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Katrina Kaif: Saya Belum Pernah Merayakan Valentine’s Day

Katrina Kaif: Saya Belum Pernah Merayakan Valentine’s Day



Mumbai – Seluruh orang mengetahui bahwa Valentine’s Day diperingati pada 14 Februari. Hari tersebut pun dianggap sebagai momen untuk merayakan hari kasih sayang bagi pasangan kekasih. Namun, terjadi perluasan makna konsep bagi beberapa orang di dunia.

Katrina Kaif: Saya Belum Pernah Merayakan Valentine's Day

Namun, ada seorang yang tidak terdampak. Dia adalah Katrina Kaif. Aktris cantik tersebut mengaku tidak pernah merayakan hari kasih sayang. Nah, penuturan tersebut pun menghebohkan publik.

”Ya, memang belum pernah merayakan Valentine’s Day, terus mau gimana? Mungkin, itu aneh. Anda tahu, saya memang selalu bekerja di hari itu,” ujarnya lalu tertawa sebagaimana diberitakan Indian Express Minggu (14/2/2016).

Karena itu, Katrina berharap seluruh orang bahagia saat Valentine tiba. Namun, dia tidak mau mengungkapkan hubungan cintanya. Justru, dia berusaha membelokkan pembicaraan saat ditanya kehidupan pribadi.

Sebagaimana diketahui, Katrina adalah kekasih Ranbir Kapoor. Namun, hubungan keduanya sedang bermasalah. Berdasar rumor, ada yang mengungkapkan keduanya sudah putus. Namun, Katrina tidak mau membahas kabar itu. (Freddy Julio – sisidunia.com)