sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Inilah Lukisan di Facebook yang Dianggap Kontroversi dan Vulgar

Inilah Lukisan di Facebook yang Dianggap Kontroversi dan Vulgar



California – Belum lama ini, Facebook menghapus gambar dari lukisan pop art. Sebab, Lukisan tersebut tidak memenuhi standar konten Facebook.

Inilah Lukisan di Facebook yang Dianggap Kontroversi dan Vulgar

Gambar tersebut diunggah Musem Seni Philadelphia. Dalam lukisan tersebut, tampak seorang perempuan yang sedang memakan es krim. Evelyne Axwell lah yang melukisnya. Dia adalah salah seorang pelukis perempuan, termasuk pelopor aliran pop art.

“Evelyn menggambar perempuan. Tujuannya, memperlihatkan kepercayaan dirinya dalam mengejar kepuasan,” kata pihak museum sekan-akan membela pelukis.
Sebagaimana diberitakan Mirror pada Minggu (14/2/2016), pihak museum terkejut saat Facebook bertindak. Mereka lalu meminta pendapat dari para follower Twitter tentang kejadian itu. Salah seorang netizen membela museum. Dia pun mengecam aksi Facebook.

Menurut dia, pop art tidak selalu memamerkan gambar suci. ”terkadang gambar tersebut bisa bersifat provokatif. Pada akhirnya, itu adalah seni,” tulis netizen tersebut. (Freddy Julio – sisidunia.com)