sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Benarkah Ada Model Lain Selain Seolhyun AOA dalam Iklan SK Telecom?

Benarkah Ada Model Lain Selain Seolhyun AOA dalam Iklan SK Telecom?



Seoul – Seolhyun AOA pernah bintang iklan smartphone SK Telecom pada bulan lalu. Nah, perdebatan pun muncul belum lama ini. Netizen mempertanyakan apakah pihak pengiklan memakai tubuh orang lain dalam iklan tersebut.

Benarkah Ada Model Lain Selain Seolhyun AOA dalam Iklan SK Telecom?

Lantas, sebuah akun Facebook memposting foto model yang mirip dengan Seolhyun. Karena itu, para netizen pun bertanya-tanya
“Ini tubuhku, itu bukan tubuhnya. Selama syuting di Thailand, ini sungguh sedih. Kamu tahu apa yang aku bicarakan?” tulisnya.

Alhasil, seluruh orang bingung. Sebab, pemilik akun mengakui bahwa iklan tersebut memakai tubuhnya, bukan milik Seolhyun AOA yang jelas-jelas model dalam CF tersebut.

Lantas, pengakuan itu membikin berbagi komunitas online kemudian berdebat. Sebagaimana diberitakan Soompi pada Minggu (14/2/2016), FNC Entertainment selaku agen Seolhyun pun angkat bicara. Agensi pun merilis pernyataan resmi.

”Tampaknya, banyak penggemar yang penasaran. Makanya, kami harus mengungkapkan fakta-faktanya. Bagian di dalam CF, di mana ada orang yang menyelam ke dalam air, adalah pengambilan gambar di bawah air yang sulit dilakukan Seolhyun. Namun, seluruh adegan di luar air dilakukan Seolhyun,” tegas agensi.

Setelah pernyataan tersebut terbit, model yang yang bersangkutan lantas meng-upload foto dirinya. Gambar tersebut kemudian di-capture dan di-posting disitus komunitas.

”Aku menjelaskan, itu adalah tubuhku sendiri. Hahaha. Keributan apa semuanya ini?” tulisnya. Tidak lama, seluruh postingan di Facebook tersebut dihapus. (Freddy Julio – sisidunia.com)