sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Staf Khusus Era SBY Ungkap Kabar Istri Jokowi Punya Bisnis dengan Rini Soemarno

Staf Khusus Era SBY Ungkap Kabar Istri Jokowi Punya Bisnis dengan Rini Soemarno



Jakarta – Staf khusus era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Andi Arief menjelaskan, istri Presiden Jokowi, Iriana, berbisnis dengan Menteri BUMN Rini Soemarno.

Staf Khusus Era SBY Ungkap Kabar Istri Jokowi Punya Bisnis dengan Rini Soemarno

Kabar tersebut di-posting di Twitter Andi. ”Mudah2an, Ibu iriana mengklarifikasi atas menyebarnya berita ikut campur memenjarakan Ongen. Juga isu tak sedap bisnis dengan Rini Sumarno,” tulis akun @AndiArief_AA.

Andi Arief menjelaskan, dirinya mendapat informasi dari polisi. ”Selain dari Jokowi, saya dengar polisi ditekanan keras dari Ibu Negara Iriana dalam memenjarakan Ongen,” ungkap mantan aktivis SMID ini.

Andi mengungkapkan, bakal sangat berbahaya jika Ibu Negara Iriana yang katanya akrab dengan Rini Sumarno mulai ikut campur urusan hukum. Selain itu, Jokowi selalu mengikuti berbagai informasi. Termasuk dari media sosial.

”Kalau bilang tidak tahu kasus Ongen, Jokowi bohong besar. Dia kerap memperhatikan perkembangan media sosial,” tutup Andi. (Freddy Julio – sisidunia.com)