sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Sial, Hidung Diego Costa Patah saat Sesi Latihan

Sial, Hidung Diego Costa Patah saat Sesi Latihan



London – Kabar kurang mengenakkan datang dari skuad Chelsea. Diego Costa mengalami patah hidung saat berlatih pada Kamis (11/2/2016). Menurut Manajer Chelsea Guus Hiddink, pemain tersebut terkena benturan dengan rekan setim.

Sial, Hidung Diego Costa Patah saat Sesi Latihan

Untungnya, meski mengalami cedera, pemain berdarah Brasil tersebut bisa dimainkan dalam laga kontra Newcastle United pada Minggu (12/2/2016). Rencananya, Costa memakai pelindung wajah dalam laga yang digelar di Stamford Bridge.

Alhasil, dia bakal tampil serupa dengan dua pemain lainnya. Cesar Azpilicueta dan Nemanja Matic memakai topeng karena masalah yang sama. Costa pun kembali menemukan ketajamannya. Tercatat, dia dapat mencetak enam gol dalam tujuh penampilan terakhir.

”Hidung Costa patah dalam duel dengan pemain lain. Dia akan memakai topeng. kami adalah tim Zorro. Sebenarny, itu hanya insiden kecil. Namun, cedera tersebut tepat di area rapuh,” kata Hiddink.