sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Harga Nokia 230 Dual SIM Dibandrol Rp 750 Ribu

Harga Nokia 230 Dual SIM Dibandrol Rp 750 Ribu



Jakarta – Meski telah merilis banyak smartphone, Microsoft tidak mau melupakan segmen feature phone. Perusahaan asal AS itu belum lama ini merilis produk anyar bernama Nokia 230 Dual SIM di Indonesia.

Harga Nokia 230 Dual SIM Dibandrol Rp 750 Ribu

Microsoft menjelaskan, Nokia 230 adalah ponsel selfie. Meski hanya dilengkapi kamera depan 2 megapiksel. Microsoft tetap mengklaim bahwa gadget tersebut mampu mengambil foto selfie dengan baik. Kamera depannya juga dilengkapi lampu flash LED.

”Microsoft melihat sebuah kesempatan yang baik untuk masuk ke pasar dan konsumen baru melalui Nokia 230 Dual SIM,” ujar MMDS Segment Lead – Indonesia, Filipina, Singapura, dan Thailand Mark Trundle sebagaimana diberitakan KompasTekno pada Jumat (12/2/2016).

Nokia 230 Dual SIM pun dilengkapi layar 2,8 inci beresolusi QVGA (230 x 320) dan sistem operasi Nokia Series 30+. Hp tersebut dilengkapi dengan kamera belakang 2 megapiksel sekaligus lampu flash.

Sama seperti feature phone Nokia lainnya, perangkat ini memiliki daya tahan selama 23 jam jika digunakan untuk menelepon dan 27 hari masa standby untuk satu kartu atau 22 hari untuk dua kartu. Harganya pun dibanderol Rp 750.000. (Freddy Julio – sisidunia.com)