sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Untuk Masalah Ini, FPI Menyatakan Siap Berada di Belakang Ahok

Untuk Masalah Ini, FPI Menyatakan Siap Berada di Belakang Ahok



Jakarta – Kecelakaan di Kalijodo disebabkan sang sopir menenggak bir. Karena itu, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok segera melakukan penertiban di kawasan perjudian dan prostitusi tersebut.

Untuk Masalah Ini, FPI Menyatakan Siap Berada di Belakang Ahok

Di sana, ada 60 bangunan yang dipakai sebagai tempat karaoke dan dihuni sekitar 15–20 PSK di tiap-tiap kafe tersebut.

Nah, terkait rencana penertiban tersebut, FPI (Front Pembela Islam) bakal mendukung dan membantu pemerintah dan aparat untuk merealisasikan penertiban di Kalijodo. Sebab, Ketua Umum DPP Front Pembela Islam, Ahmad Shobri Lubis menjelaskan, penertiban kawasan Kalijodo tersebut sama dengan yang diinginkan FPI.

”Selaku anggota masyarakat, kami siap mendukung pemerintah. Selama untuk kebaikan, kami tidak ada masalah jika diminta membantu polisi maupun TNI,” ucapnya kepada media pada Jumat (12/2/2016).

Namun agaknya usaha penertiban kawasan Kalijodo tidak akan berjalan mulus, preman dan warga sekitar dikabarkan akan melawan niatan Ahok yang akan menertibkan kawasan tersebut.

Menurut Kombes Pol Krishna Murti dalam, kawasan Kalijodo dilindungi organisasi preman. Yakni, Anak Macan. Genk tersebut bertugas menjaga dan mengawasi perjudian dan prostitusi di Kalijodo.

Nah, ketangguhan mereka pun pernah teruj. Saat itu, mereka berhasil menghalau serbuan FPI yang hendak beraksi di lokasi perjudian Kalijodo. Saat itu, FPI kabur tunggang langgang masuk jalan tol setelah kewalahan mengahadapi pasukan bersenjata tajam. (Freddy Julio – sisidunia.com)