Home » Hiburan » Sheryl Sheinafia Senang Mendapat Kesempatan Kolaborasi Bareng Noah

Sheryl Sheinafia Senang Mendapat Kesempatan Kolaborasi Bareng Noah



Jakarta – Sheryl Sheinafia digosipkan dekat dengan Boy William. Namun dia lebih senang berjodoh dengan Ariel NOAH. Tentu, yang dimaksud adalah urusan pekerjaan. Sebab, gadis belia tersebut tak menduga bahwa Ariel NOAH meliriknya untuk berduet.

Sheryl Sheinafia Senang Mendapat Kesempatan Kolaborasi Bareng Noah

Tentu, terjadi kedekatan serta chemistry di antara Ariel dan Sheryl Sheinafia yang menyanyikan lagu Ku Tunggu Kau Putus. Namun, hal tersebut sebatas rekan kerja saja. Namun, Sheryl hingga kini tampaknya sulit mempercayai hal tersebut. Maklum, dia adalah pendatang di dunia musik

”Siapa yang menyangka Ariel mau nyanyi bareng aku. Thanks God bisa kolaborasi dan duet bareng Kak Ariel,” kata Sheryl kepada media pada Jumat (12/2/2016).

Sebelumnya, Sherly juga bekerja sama dengan rekan pembawa acara Boy Wiliam. Kedekatan keduanya pun berdampak munculnya isu. Yakni, Sherly dan pria tampan tersebut berpacaran. Namun, saat ditanya tentang kabar itu, Boy menepis kabar tersebut.

“Kita kan kerja bareng, kita ngejaga banget. Kita temenan, udah kaya keluarga. Temenan cocok, tapi kalo pacaran belom tau,” ucap Boy. (Freddy Julio – sisidunia.com)