sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Selain Nasdem, Ada 2 Partai Lagi yang Siap Mendukung Ahok di Pilgub 2017

Selain Nasdem, Ada 2 Partai Lagi yang Siap Mendukung Ahok di Pilgub 2017



Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama tetap bersikeras maju lewat jalur independen dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 meski ada tiga partai yang mendukung.

Selain Nasdem, Ada 2 Partai Lagi yang Siap Mendukung Ahok di Pilgub 2017

Hingga kini, Ahok telah resmi mengantongi dukungan dari Partai Nasdem. Hal tersebut diresmikan setelah partai pimpinan Surya Paloh itu melakukan deklarasi.

Selain itu, Ahok pun mengungkapkan telah mendapat dukungan secara lisan alias informal dari Hanura dan PDIP. ”Baru lisan saja yang bilang mau dukung Hanura. Mendukung ya, bukan mengusung. Lalu, PDIP sih sudah oke,” katanya di kompleks Istana Kepresidenan pada Jumat (12/2/2016).

Dia menuturkan masih bertekad maju lewat jalur independen. Hal tersebut sebagaimana yang diminta tim relawannya, Teman Ahok. ”Ya, Kami terima kasih kepada Nasdem yang mendukung tanpa syarat, kasih saya pilihan, dan dukung Teman Ahok untuk jalur independen,” lanjutnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)