sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Nasdem Tak Ingin Campuri Keputusan Ahok dalam Menentukan Cawagub

Nasdem Tak Ingin Campuri Keputusan Ahok dalam Menentukan Cawagub



Jakarta – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) bakal memberikan wewenang penuh kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk memilih calon wakil gubernur dalam Pilgub DKI 2017.

Nasdem Tak Ingin Campuri Keputusan Ahok dalam Menentukan Cawagub

Menurut Koordinator Wilayah DKI Jakarta DPP Partai Nasdem Viktor Laiskodat, partainya memang memberikan dukungan kepada Ahok untuk maju sebagai calon gubernur. ”Namun, kami tidak menentukan cawagub yang bakal diusung,” katanya di kantor DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016).

Nasdem pun mempercayai Ahok untuk memilih pasangan. ”Untuk cawagub, kami serahkan sepenuhnya kepada Ahok, mau yang mana. Kami nggak mau nanti ribut lagi,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Viktor, Nasdem tidak akan memaksa ahok untuk maju melalui jalur partai politik. Bila independen, Nasdem saip memberikan dukungannya kepada mantan Bupati Belitung Timur itu.

”Mau indipenden pun tidak masalah. Nasdem tetap dukung Ahok untuk maju dalam pilgub. Sebab, kami yakin Ahok dapat memajukan Jakarta,” Katanya. (Freddy Juilo – sisidunia.com)