sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Mbah Moen Minta Bantuan Jokowi Menyelesaikan Masalah PPP

Mbah Moen Minta Bantuan Jokowi Menyelesaikan Masalah PPP



Jakarta – Permasalahan dualisme kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hingga kini belum klir. Seluruh usaha telah dilakukan sesepuh PPP untuk mengakhiri perseteruan internal antara kubu Romahurmuziy dan Djan Faridz. Namun, upaya tersebut selalu membentur tembok.

Mbah Moen Minta Bantuan Jokowi Menyelesaikan Masalah PPP

Ketua Majelis Syariah DPP PPP KH Maemon Zubair menginginkan intervensi Presiden Joko Widodo untuk merampungkan konflik di PPP. Menurut dia, tak ada lagi jalan lain. Sebab, proses hukum tidak mampu menyelesaikan sengketa PPP.

”Masalah tersebut sudah sampai pengadilan. Jadi, partai tidak bisa selesaikan ini. Harus ada campur tangan pemerintah,” kata Maemoen yang akrab disapa Mbah Moen setelah bertemu presiden di Kompleks Istana Kepresidenan pada Jumat (12/2/2016).

Selain itu, Mbah Moen memasrahkan cara pemerintah untuk menuntaskan masalah PPP. Yang utama, tambah dia, konflik internal di partai berlambang Kakbah itu rampung. (Freddy Julio – sisidunia.com)