Home » Hiburan » Inilah Alasan Kate Winslet Tidak Boikot Oscars 2016

Inilah Alasan Kate Winslet Tidak Boikot Oscars 2016



Los Angeles – Oscars 2016 segera digelar. Kate Winslet pun masuk sebagai salah seorang nominator Best Supporting Actress lewat aktingnya di film Steve Jobs. Namun, Kate menilai Oscars kali ini merupakan simbol kekuatan wanita di industri perfilman.

Inilah Alasan Kate Winslet Tidak Boikot Oscars 2016

Menurut dia, tahun ini adalah tahun yang luar biasa bagi perempuan. ”Aku merasa akan mengecewakan jika tidak hadir,” ujar pemain film Titanic sebagaimana diberitakan Contactmusic pada Kamis (11/2/2016).

Karena itu, Kate tidak akan ikut-ikutan memboikot Oscars. Seperti diketahui, beberapa selebriti bakal memboikot. Hal tersebut terjadi karena pihak penyelenggara tidak menyertakan nominator berkulit hitam.

Kate pun bersikeras hadir dalam Oscar. Alasannya, dia mendukung Leonardo DiCaprio kembali masuk menjadi nominator untuk kelima kali. Leonardo yang masuk dalam kategori Best Actor tersebut belum pernah membawa pulang piala Oscars sepanjang berkarir.

Nah, tahun ini, Leonardo memang menjadi kandidat kuat peraih Oscar. Nominasi tersebut didapat lewat atas peran dalam film The Revenant. (Freddy Julio – sisidunia.com)