sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Hannah Gregory, Gadis Barbie yang Memiliki Lingkar Pinggang Hanya 55 cm

Hannah Gregory, Gadis Barbie yang Memiliki Lingkar Pinggang Hanya 55 cm



Nottinghamshire – Setiap orang pasti memiliki impian. Tak heran, mereka rela melakukan apa saja untuk menggapai tujuan tersebut. Yang lebih parah, beberapa orang mengubah penampilan menjadi sosok yang diimajinasikan.

Hannah Gregory, Gadis Barbie yang Memiliki Lingkar Pinggang Hanya 55 cm

Percaya atau tidak, gadis dari Nottinghamshire, Inggris, ini terkenal banget dengan obsesinya. Yakni, ingin menjadi Barbie di kehidupan nyata. Saking terkenalnya, Hannah Gregory berbuat segalanya untuk memenuhi obsesinya.

Ya, dia nekat melakukan operasi plastik. Tujuannya, tubuh dan wajahnya bisa tampak seperti boneka Barbie. Mulai ujung rambut hingga kaki. Semua sangat meniru detail boneka mainan tersebut.

Sebagaimana diberitakan Dailymail.co.uk pada Jumat (12/2//2016), dia memiliki mata lebar, hidung mancung, rambut panjang tergerai, bibir terus tersenyum dan pinggang selebar 55 cm. Tentu, ukuran pinggang tersebut dapat mengakibatkan sesak napas atau cacat organ dalam. Namun, dia mengabaikan risiko tersebut.

Gara-gara penampilan baru tersebut, Hannah kerap menerima kasar dari teman-teman kampus dan orang tak dikenal. Nah, usut punya usut, hal tersebut dilakukan gara-gara perkataan teman sekelasnya.

Bukan pujian, Hannah malah mendapat cemooh lantaran sikapnya. Nah, apakah Anda tertarik juga melakoni obsesi seperti Hannah? (Freddy Julio – sisidunia.com)