sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Farhat Abbas Menilai Dirinya Lebih Pantas Jadi Gubernur DKI Ketimbang Ahmad Dhani

Farhat Abbas Menilai Dirinya Lebih Pantas Jadi Gubernur DKI Ketimbang Ahmad Dhani



Jakarta – Beredar informasi, Ahmad Dhani masuk dalam bursa calon Gubernur DKI Jakarta 2017 . Seperti pepatah ada gula, ada semt. Ada Ahmad Dhani, ada juga Farhat Abbas.

Farhat Abbas Menilai Dirinya Lebih Pantas Jadi Gubernur DKI Ketimbang Ahmad Dhani

Karena tahu Dhani bakal dicalonkan sebagai gubernur, Farhat Abbas mulai mencibir. Dia menilai mantan suami Maia Estianty tersebut tak cocok menjadi orang nomor satu di Jakarta. Karena itu, Farhat pun kembali mengungkit kasus kecelakaan maut yang disebabkan Dul beberapa tahun silam.

”Ahmad Dhani masih dihukum sosial setelah anaknya nabrak tujuh nyawa tewas. Dia masih punya banyak kewajiban, termasuk membiayai anak dan janda korban. Kalau naik jadi Gubernur, dia dapat uang dari mana untuk mencukupi biaya hidup?” cetus Farhat Abas kepada media Kamis (11/2/2016).

Selain itu, Farhat Abbas merasa bahwa dirinya lebih pantas maju di Pilgub DKI Jakarta 2017. Dia mengklaim lebih populer daripada Dhani maupun Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Freddy Julio – sisidunia.com)