sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Siti Badriah Jadikan Mama Minta Pulsa sebagai Judul Lagu Terbarunya

Siti Badriah Jadikan Mama Minta Pulsa sebagai Judul Lagu Terbarunya



Jakarta – Tahun ini, Siti Badriah siap meramaikan jagat musik dangdut Indonesia. Dia bakal membawakan karya baru. Kali ini, Sibad –sapaannya– tersebut kembali dengan single baru berjudul Mama Minta Pulsa.

Siti Badriah Jadikan Mama Minta Pulsa sebagai Judul Lagu Terbarunya

Judul lagu itu diakui memang terinspirasi dari sms-sms penipuan dan sms iseng yang marak terjadi di Indonesia selama ini. Namun, lagu karya Endang Raes tersebut tidak berbicara tentang pulsa. Tetapi, sepasang kekasih yang berpacaran cukup lama.

”Jadi, ada pasangan pacaran. Si ceweknya ini bukan cuma berharap kasih sayang. Dia juga butuh lainnya. Ini buat lucu-lucuan saja sih gara- ada banyak sms-sms seperti itu. Kayaknya sekarang lagi booming,” jelasnya kepada media Kamis (11/2/2016).

Sibad menjelaskan, single tersebut berbeda dari lagu terdahulu.
”Lagu ini lucu. Sebab, lagu-lagu Sibad yang lainkan enggak terlalu serius atau cinta-cintaan. Semoga nanti orang suka,” lanjut kata pedangdut berusia 24 tahun itu. (Freddy Julio – sisidunia.com)