sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sepatu Homyped Beralas Lafadz Allah Ditarik dari Pasaran

Sepatu Homyped Beralas Lafadz Allah Ditarik dari Pasaran



Mataram – PT Dwi Naga Sakti Abadi siap menarik seluruh sepatu dengan alas berlafaz Allah. Hal tersebut dilakukan untuk menjamin masyarakat tidak resah.

Sepatu Homyped Beralas Lafadz Allah Ditarik dari Pasaran

Desainer Manajer PT Dwi Naga Sakti Abadi Miskam menjelaskan, pihaknya telah meneken surat pernyataan dengan MUI Kota Tangerang. ”Itu adalah komitmen kami untuk menarik seluruh produksi kami yang dinilai meresahkan warga,” katanya saat memberikan klarifikasi di Mataram, NTB, Kamis (11/2/2016).

Saat itu, Miskam ditemani General Manajer Raimond Ricard, Wakil Ketua MUI Tagerang HM Bajuri Khatib, dan diterima Ketua MUI Kota Mataram H Mukhtar, perwakilan dari Kantor Kementerian Agama, serta Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kota Mataram.

Menurut dia, setelah ditarik, pihaknya akan mengumpulkan sepatu itu. Tujuannya, membicarakan langkah teknis berikutnya. ”Mungkin besar dilebur atau solusi lainnya. Yang pasti, kami jamin barang tersebut tidak beredar lagi,” tandasnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)