sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lepas dari KARA, Goo Hara Mengikat Kontrak dengan Keyeast Entertainment

Lepas dari KARA, Goo Hara Mengikat Kontrak dengan Keyeast Entertainment



Seoul – Beberapa waktu lali KARA resmi dibubarkan. Karena itu, para fans kini menerka kesibukan para mantan personel girl group tersebut. Sebelum bubar, KARA digawangi Goo Hara, Han Seung-yeon, Park Gyuri, dan Heo Young-ji.

Lepas dari KARA, Goo Hara Mengikat Kontrak dengan Keyeast Entertainment

Di antara nama-nama tersebut, Goo Hara langsung berkativitas kembali. Beberapa waktu lalu, dia mengikat kontrak dengan Keyeast Entertainment. Dia digosipkan bakal bergabung dengan drama produksi stasiun televisi KBS, Babysitter.

Menurut wakil Keyeast, tawaran tersebut menghampiri sejak drama terakhir Goo Hara beberapa tahun lalu. Karena sangat suka, Goo Hara tidak menolak tawaran sebagai sosok Jang Suk Ryoo. Tokoh tersebut adalah babysitter yang fasih berbahasa Inggris dan alumnus universitas ternama.

Sementara itu, drama misteri tersebut mengisahkan sebuah tanda tanya dalam keluarga kaya dengan tiga anak. Babysitter mungkin besar ditayangkan pada Maret untuk mengisi slot drama Moorim School yang terpaksa berakhir lebih cepat. (Freddy Julio – sisidunia.com)