sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Ladies, Begini Cara Mengetahui Ukuran Bra Yang Sebenarnya

Ladies, Begini Cara Mengetahui Ukuran Bra Yang Sebenarnya



Jakarta – Berdasar statistik, 80–85 persen wanita memakai ukuran bra yang salah. Hal tersebut terjadi karena tubuh terus berubah. Selain itu, kehamilan dan menyusui kerap memberikan pengaruh tehadap ukuran bra wanita.

Ladies, Begini Cara Mengetahui Ukuran Bra Yang Sebenarnya

Ketika membeli bra baru dan tidak nyaman, Anda perlu mengetahui ukuran cup. Jika memakai bra yang sama selama beberapa bulan dan tiba-tiba tak nyaman, Anda harus membeli yang baru.

Sebagaimana diberitakan Womanitely pada Kamis (11/2/2016), berikut ini adalah panduan memilih cup bra.

0 inci = cup AA
1 inci = cup A
2 inci = cup B
3 inci = cup C
4 inci = cup D
5 inci = cup DD
6 inci = cup DDD, F
7 inci = cup G

Selain itu, ada tiga cara untuk mengetahui ukuran bra yang Anda pakai.
1. Ukur lingkar dada Anda dengan meteran jahit dengan satuan inci yang ada di balik satuan cm. Lingkar dada yang dimaksud adalah lingkar di bawah payudara.

2. Setelah Anda mendapatkan ukuran lingkar dada Anda, maka tambahkan lima inci (1 inci setara 2,5 cm). Misalnya, lingkar dada Anda 31 inci, maka hasil akhirnya adalah 36 inci.

3. Ukur kembali lingkar dada Anda dengan meteran jahit. Lingkar dada kedua ini adalah lingkar cup yang termasuk bagian payudara. Bulatkan ke nomor berikutnya. Misalnya, Anda mendapatkan ukuran cup 37,3 inci, maka bulatkan menjadi 38 inci.

4. Hasil ukuran langkah ketiga (38 inci) dikurangi dengan hasil ukuran pertama (36 inci), sehingga didapatkan hasil 2 inci. Ini berarti ukuran cup Anda adalah B (lihat panduan ukuran cup), sehingga ukuran bra Anda secara keseluruhan adalah 36B.
(Freddy Julio – sisidunia.com)