sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gigih Arsanofa Dituding Telah Lakukan Penipuan saat Casting Film

Gigih Arsanofa Dituding Telah Lakukan Penipuan saat Casting Film



Jakarta – Belum lama ini, pemain FTV Lalu Gigih Arsanofa (LGA) melaporkan bahwa dirinya menjadi korban pelecehan seksual. Aksi tersebut dilakukan pembawa acara Indra Bekti. Namun, kali ini, LGA dituduh menipu.

Gigih Arsanofa Dituding Telah Lakukan Penipuan saat Casting Film

Elvi Sri Wahyuni, ibu rumah tangga, menilai LGA telah melakukan penipuan terkait dengan casting atau seleksi pemeran untuk film berjudul Arsanofa.

”Kejadiannya pada 2013. Hingga kini uang yang saya keluarkan untuk casting belum dikembalikan sepenuhnya sama dia. Nilai mencapai Rp 17 juta,” tutur Elvi di Mapolda Metro Jaya pada Rabu malam (10/2/2016).

Pada Mei 2013, Elvi diminta LGA untuk menerima calion pemeran film Arsanofa di rumahnya. Korban menolak. Namun, LGA terus mendesak. Akhirnya, dia pun memenuhi permintaan LGA.

”Saya kan nggak punya background film. Jadi, dia bilang ada temennya, namanya Rio, bakal bantu. Besoknya Rio ini memang dateng bantuin. Dia bilang saya suruh nalangin dulu biayanya, nanti diganti,”1 tuturnya.

Namun, uang tersebut tak kunjung dibayar. Akhirnya, Elvi mendatangi keluarga LGA dan mendapatkan Rp 6,9 juta. Sisanya belum dilunasi LGA hingga sekarang. (Freddy Julio – sisidunia.com)