sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Apakah Jose Mourinho Benar-Benar Melatih Manchester United Musim Depan?

Apakah Jose Mourinho Benar-Benar Melatih Manchester United Musim Depan?



Manchester – Jose Mourinho memang hingga kini menganggur setelah dipecat Chelsea akhir 2015. Pelatih berjuluk The SpesialOne tersebut pun bakal kembali melatih klub top Eropa mulai musim depan. Klub yang diisukan sebagai pelabuhan berikutnya adalah Manchester United.

Apakah Jose Mourinho Benar-Benar Melatih Manchester United Musim Depan?

Kabarnya, Mourinho sudah sangat yakin dan pede untuk menggantikan posisi Van Gaal di musim depan. Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Rabu (10/2/2016), pelatih asal Portugal itu sudah memberitahukan kepada keluarga dan teman-temannya jika akan berada di MU untuk menggantikan Van Gaal.

Kontrak Louis Van Gaal pun baru berakhir pada akhir 2017. Namun dengan penampilan dari United yang inkonsisten di Liga Inggris serta tersingkir pada ajang grup Liga Champions membuat nasibnya berada di ujung tanduk.

Spekulasi datangnya Mou ke United memang semakin menguat setelah Pep Guardiola akhirnya memastikan melatih Manchester City musim depan. Mourinho pun telah memahami karakter Guardiola adalah saat dirinya membesut Real Madrid. Karena itu, manajemen United pun ingin kembali menduelkan dua pelatih jenius tersebut. (Freddy Julio – sisidunia.com)