sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Titi Kamal Tak Ingin Masa Kecil Anaknya Terganggu dengan Kegiatan Syuting

Titi Kamal Tak Ingin Masa Kecil Anaknya Terganggu dengan Kegiatan Syuting



Jakarta – Arjuna Zayan Sugiono (Juna), anak Titi Kamal, tidak diizinkan untuk mengikuti syuting. Meski pernah membiarkan Juna ikut pemotretan iklan, sang ibu tidak mau mengambil risiko dengan mengikuti syuting.

Titi Kamal Tak Ingin Masa Kecil Anaknya Terganggu dengan Kegiatan Syuting

Titi menjelaskan, Juna sudah beberapa kali melakoni sesi pemotretan untuk iklan. ”kalau untuk syuting, aku nggak berani lepas. Aku takut dia bosan karena belum terbiasa,” katanya kepada media di Gedung MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (9/2/2016).

Titi beralasan masa kecil anaknya tidak ingin di ganggu dengan kegiatan syuting. Karena itu, setiap tawaran pasti dipertimbangkan. Dia bakal melihat lebih dulu tawaran kerja dari waktu yang diperlukan.

”Jadi, aku perhatiin semua. Aku pilih yang jam kerjanya friendly banget. Sebab, dia kan masih bayi. Aku ingin dia benar-benar menikmati masa kecilnya semaksimal-maksimalnya,” jelasnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)