Home » Hiburan » Suami Wulan Guritno Berikan Peran untuk Kedua Putrinya di Film I Am Hope

Suami Wulan Guritno Berikan Peran untuk Kedua Putrinya di Film I Am Hope



Jakarta – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah tersebut tampaknya cocok keinginan Adilla Dimitri sat memboyong anaknya dalam film baruny, I am Hope. Dalam film tersebut, dia mengaku bahagia karena sang buah hati ikut berperan dalam film garapannya.

Suami Wulan Guritno Berikan Peran untuk Kedua Putrinya di Film I Am Hope

Dia menjelaskan, dua anaknya ikut sebenarnya juga ikut bermain. Shaloom berperan sebagai cameo dan si London sebagai Mia Kecil. ”London memang seneng. Dia seneng banget sih. Katanya, kalau gede, dia malah mau jadi rockstar,” ujar kepada media pada Rabu (10/2/2016).

Sebelumnya, Wulan juga mengungkapkan alasan melibatkan London. Sebab, karakter Mia memiliki berdarah campuran. Meski dilibatkan dalam film tersebut, dia tidak memaklumi mood anaknya saat lelah.

Sementara itu, Film I AM HOPE dirilis pada 18 Febuari 2016. Fil tersebut juga dibintangi dibintangi sederet aktor dan aktris berbakat. Di antaranya, Tio Pakusadewo, Fachri Albar, Tatjana Saphira, Alessandra Usma, Aryo Wahab, Ine Febrianti, Feby Febiola, Kenes Andari, dan Fauzi Wahab. (Freddy Julio – sisidunia.com)