sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Roman Abramovich Biarkan Eden Hazard Memilih Klub Sendiri

Roman Abramovich Biarkan Eden Hazard Memilih Klub Sendiri



London – Chelsea tampaknya bakal melepas superstar-nya, Eden Hazard. Beberapa hari terakhir, pemain tersebut digosipkan bakal hijrah ke Real Madrid. Hazard adalah pemain terbaik di Liga Inggris musim lalu. Sayangnya, performa anjlok.

Roman Abramovich Biarkan Eden Hazard Memilih Klub Sendiri

Sebagaimana diberitakan oleh El Chiringuito pada Selasa (9/2/2016), big bos Chelsea, Roman Abramovich, tak bisa menunggu agar Hazard kembali ke puncak permainan. Karena itu, kabarnya, sang milyarder bakal merelakan kepergian Hazard ke tempat yang diinginkannya. Asalkan harganya cocok.

Jika memang Hazard akan pergi dari Chelsea, hal tersebut tentu adalah angin segar bagi Real Madrid. Sebab, seperti yang diketahui, sejak beberapa musim terakhir ini, Florentino Perez mengincar Hazard sebagai daftar teratas di bursa pemain. Jika memang pemain asal Belgia itu dioyong ke Madrid, bukan tak mungkin salah satu dari Bale atau Ronaldo bakal pergi dari Bernabeu. (Freddy Julio – sisidunia.com)