sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Roma Vs Real Madrid, Marcelo dan Bale Berpeluang Absen

Roma Vs Real Madrid, Marcelo dan Bale Berpeluang Absen



Madrid – Menjelang berlangsungnya kompetisi Liga Champions babak 16 besar kontra AS Roma, kubu raksasa Liga Spanyol Real Madrid tak hanya berpeluang besar tanpa kehadiran punggawa andalan Gareth Bale, namun juga pemain pengisi barisan sayap belakang Marcelo.

Roma Vs Real Madrid, Marcelo dan Bale Berpeluang Absen

Pasalnya pesepakbola berkebangsaan Brasil itu mengalami cedera berupa dislokasi bahu ketika menghadapi Granada. Dan berdasarkan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja University, masih belum diketahui secara pasti kapan bisa pulih.

Lansiran Mirror, Selasa (09/02/2016), pelatih Zinedine Zidane mengatakan Marcelo alami cedera dislokasi acromioclavicular sehingga berpeluang besar tidak bisa merumput kala skuad besutannya menghadapi AS Roma dalam lanjutan kompetisi Liga Champions dimusim ini.

Dan jika ketidakhadiran Gareth Bale dapat digantikan bintang muda James Rodriguez atau Jese, lain halnya dengan Marcelo dimana pada posisinya tidak ada pemain pengganti yang berkeahlian serupa sebagai fullback kiri sehingga besar kemungkinan percobaan rotasi dilakukan Zidane. (Nailah Azka – SisiDunia.com)