sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Manchester City Serius Buru Tanda Tangan Dimitri

Manchester City Serius Buru Tanda Tangan Dimitri



Manchester – Meski telah memiliki banyak gelandang tengah bertalenta dan berkualitas tinggi, namun bukan berarti penandatanganan muka baru pada posisi tersebut berhenti dilakukan oleh pihak manajemen raksasa Liga Premier Inggris Manchester City.

Manchester City Serius Buru Tanda Tangan Dimitri

Laporan terbaru berdasar informasi yang dihimpun tim SisiDunia, Selasa (09/02/2016), kubu Manchester City berniat untuk menambah amunisinya dibarisan tengah pada bursa transfer musim panas nanti dengan menghadirkan sosok bintang gelandang Dimitri Payet.

Punggawa West Ham United berusia 28 tahun itu kabarnya tengah dipantau secara serius pihak Manchester City untuk kemudian nantinya berkemungkinan besar layangkan tawaran resmi senilai 30 juta pounds guna memuluskan langkahnya mendapatkan tanda tangan pemain asal Perancis terkait.

Akan tetapi keinginan tersebut dilaporkan juga takkan berjalan dengan mulus dengan alasan tim raksasa Liga Premier Inggris lainnya, yaitu Chelsea, juga dikabarkan tertarik mendapatkan jasa dari Dimitri Payet. (Nailah Azka – SisiDunia.com)