sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Lewandowski Buka Pintu Real Madrid?

Lewandowski Buka Pintu Real Madrid?



Munchen – Meski sebelumnya proses negosiasi perpanjangan kontrak tengah dilangsungkan dengan kubu manajemen Bayern Munchen, pernyataan berbeda kini dilontarkan oleh Cezary Kucharski yang merupakan agen dari penyerang asal Polandia Robert Lewandowski.

Lewandowski Buka Pintu Real Madrid

Berdasarkan keterangan yang diperoleh pada laman Goal, Selasa (09/02/2016), Cezary Kucharski mengatakan ada ‘sesuatu’ antara kliennya dengan kubu Real Madrid meskipun beberapa waktu lalu pria terkait sempat mengatakan pembicaraan pembaharuan kontrak bersama Munich tengah terjadi.

Alhasil kabar tersebut membuat banyak pihak terkejut termasuk Carlo Ancelotti yang akan menjadi pelatih kepala Bayern Munchen menggantikan peran Pep Guardiola setelah memilih hengkang menuju Manchester City mencari tantangan baru dimusim depan.

Carlo Ancelotti dikabarkan menyiapkan langkah antisipasi jika nantinya striker andalan Bayern Munchen Robert Lewandowski benar-benar hengkang, yaitu dengan berupaya keras untuk mendatangkan bintang Juventus Paulo Dybala yang berhasil tampil gemilang dimusim ini. (Nailah Azka – SisiDunia.com)