Home » Techno » Inilah Penampakan Samsung Galaxy S7 Edge yang Beredar di Dunia Maya

Inilah Penampakan Samsung Galaxy S7 Edge yang Beredar di Dunia Maya



Seoul – Samsung diprediksi bakal merilis empat varian flagship. Yakni, Galaxy S7, S7 Plus, S7 Edge, dan S7 Edge Plus. Selain itu, software development kit (SDK) khusus varian Galaxy S7 Edge akan didistribusikan.

Inilah Penampakan Samsung Galaxy S7 Edge yang Beredar di Dunia Maya

Sebagaimana dilansir dari laman Sammobile pada Rabu (10/2/2016), selain menjelaskan fungsi layar lengkung Galaxy S7 Edge, Samsung memberikan informasi tentang ketersediaan piranti lunak itu. Namun, tidak lama, informasi Galaxy S7 Edge menghilang dari situs tersebut.
Sebelumnya, beberapa pihak mengklaim bahwa Samsung bakal merilis flagship Galaxy S7 bersaudara. Launching tersebut bakal diadakan di ajang MWC 2016 Barcelona pada pertengahan Februari

Berdasar informasi, smartphone itu membawa prosesor Exynos 8890 atau Snapdragon 820. Namun, teknologi tersebut bergantung wilayah pemasaran. Untuk kamera, terjadi penurunan. Yakni, dari 16 megapiksel ke 12 megapiksel. Kamera depan pun cukup mumpuni dengan 5 megapiksel.

RAM-nya pun cukup istimewa, mencapai RAM 4GB. Selain itu, memory internal 64GB dan resolusi layar 2640x1440p. Ponsel pintar ini pun sudah memakai Android Marshmallow 6.0.

Nah, apakah kabar tersebut benar? Kita tunggu saja berita berikutnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)