sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Gareth Bale Masih dalam Proses Pemulihan

Gareth Bale Masih dalam Proses Pemulihan



Madrid – Pada lanjutan kompetisi Liga Champions dimusim ini tepatnya dibabak 16 besar, klub raksasa Laliga Spanyol Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat pemain andalan berkebangsaan Wales Gareth Bale lantaran pesepakbola terkait dianggap belum bugar sepenuhnya.

Gareth Bale Masih dalam Proses Pemulihan

Melansir pada laman Mirror, Selasa (09/02/2016), pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane menjelaskan bahwa kondisi terkini Gareth Bale sejatinya sudah lebih baik jika dibandingkan dengan sebelumnya. Akan tetapi dirinya tidak ingin ‘berjudi’ menurunkan dalam waktu dekat.

Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan Gareth Bale masih belum bugar sepenuhnya sehingga pihaknya tidak akan terlalu memaksa segera menurunkannya dalam langkah antisipasi terjadinya hal yang tak diinginkan. Alhasil pada laga lanjutan Liga Champions El Real berpeluang besar tanpa kehadiran Bale. (Nailah Azka – SisiDunia.com)