Home » Otomotif » Duo Spanyol, Marquez dan Pedrosa Bakal Kunjungi Indonesia Tepat di Hari Valentine

Duo Spanyol, Marquez dan Pedrosa Bakal Kunjungi Indonesia Tepat di Hari Valentine



Jakarta – Setelah Valentino Rossi pekan lalu mengunjungi Bali dan berjumpa dengan sejumlah fans di Indonesia, giliran Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang bakal menyapa para penggemar pada 14 Februari. Event tersebut pun bakal dilaksanakan di Sirkuit Sentul, Bogor.

Duo Spanyol, Marquez dan Pedrosa Bakal Kunjungi Indonesia Tepat di Hari Valentine

Selain itu Marquez dan Pedrosa bakal menemani para penggermar selama sehari penuh dalam meet and greet. Ya, para pencinta motor Honda di tanah air dapat bersua dan berkomunikasi dengan dua pembalap papan atas dunia itu.

GM Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra menjelaskan, pihaknya menghadirkan dua pembalap dunia itu untuk mengapresiasi besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan Repsol Honda Team.
”Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pembalap idolanya,” ujarnya kepada media pada Rabu (10/20/2016).

Selain itu, AHM bakal menyajikan berbagai hiburan bagi pengunjung Sirkuit Sentul di pekan kedua Februari. Mulai aktivitas penjualan motor, pertunjukan komunitas BMX dan skateboard, hingga penampilan berbagai musisi dan group band papan atas Indonesia. Di antaranya, Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore, & High Moon. (Freddy Julio – sisidunia.com)