sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Alasan Dini Aminarti Berhijab karena Tak Ingin Suaminya Berdosa

Alasan Dini Aminarti Berhijab karena Tak Ingin Suaminya Berdosa



Jakarta – Dhini Aminarti akhirnya mengungkapkan alasannya memakai hijab. Wanita cantik itu menjelaskan telah diberi hidayah dari Allah SWT. Karena itu dia memutuskan untuk mengenakan hijab.

Alasan Dini Aminarti Berhijab karena Tak Ingin Suaminya Berdosa

Selain itu, dia tidak mau suaminya berdosa karena auratnya dilihat orang lain. Dia pun takut sang ayah yang sudah wafat tak bisa masuk surga karena sikapnya. Atas dasar tersebut, Dhini akhirnya menempuh jalan tersebut.

Keputusan tersebut tentu didukung Dimas Seto. Kini batin dan jiwa Dhini menjadi lebih tenang setelah mengenakan hijab seusai dengan syariat Islam. ”Rasanya sekarang lebih tenang dengan sendirinya, tenang hati dan batin,” kata Dhini katanya kepada media pada Rabu (10/2/2016).

Selain sang suami dan keluarga, Dhini pun mendapat dukungan besar dari para sahabat dan fans setianya. Melalui Instagram, pujian dan doa terus ditujukan kepada istri Dimas Seto ini setelah memutuskan berhijab. (Freddy Julio – sisidunia.com)