sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Yunita Siregar Tampil Total Sebagai PRT Jahat Di Sinetron Elif Indonesia

Yunita Siregar Tampil Total Sebagai PRT Jahat Di Sinetron Elif Indonesia



Jakarta – Sinetron Elif Indonesia menyadur serial Turki Elif. Sinetron tersebut mempunyai porsi tersendiri di hati penggemar. Sesuai dengan judulnya, Elif Indonesia menampilkan unsur budaya Tanah Air dalam sinetron itu. Termasuk nama pemeran yang diganti. Tujuannya, lebih dekat dengan penggemar Indonesia.

Yunita Siregar Tampil Total Sebagai PRT Jahat Di Sinetron Elif Indonesia

Salah seorang pemeran di Elif Indonesia adalah Yunita Siregar. Dia mempunyai cerita tersendiri saat beraksi di acara yang tayang di SCTV itu.

”Aku memerankan karakter Iis, pembantu di keluarga Kenan yang justru menjadi asisten pribadi Anna. Tokoh Iis adalah tokoh antagonis yang membantu kejahatan Anna,” ujarnya kepada media di lokasi syuting Elif Indonesia, kawasan Sentul, Bogor, Senin (8/2/2016).

Sebagai pembantu, penampilannya tentu berbeda dengan asisten rumah tangga umumnya. Dia memakai kemeja putih dan rok hitam, serta sepatu hitam. Yunita menambahkan, dirinya sempat ragu saat diminta memerankan Iis di Elif Indonesia.

”Aku takut tak bisa memerankan Iis. Peran antagonis yang memang digambarkan jahat tanpa perlu banyak ekspresi tapi harus licin dan licik,” ujarnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)