Home » Sport » Victor Valdes Mengaku Senang Keluar dari MU

Victor Valdes Mengaku Senang Keluar dari MU



Manchester – Pernyataan mengejutkan dilontarkan mantan penjaga gawang andalan klub Barcelona Victor Valdes yang mengatakan dirinya merasa sangat bahagia karena sudah hengkang dari Manchester United dan bergabung bersama Standard Liege meski sebatas pinjaman.

Victor Valdes Mengaku Senang Keluar dari MU

Pada keterangannya lansiran laman SportsMole, Selasa (09/02/2016), tidak hanya berujar merasa senang hengkang dari Manchester United, Victor Valdes pun turut menilai tim naungannya saat ini, meski hanya sementara karena bersifat pinjaman, sebagai klub terbaik.

Victor Valdes berujar dirinya kini merasa bahagia bisa berada diruang ganti Standard Liege dan menilai klub terkait sebagai yang terbaik. Adapun alasannya karena selama bergabung dengan Manchester United dibawah kepelatihan Louis Van Gaal, hal itu diakui tidak didapatinya.

Mantan penjaga gawang andalan Barcelona itu mengaku sempat terlibat perseteruan dengan Louis Van Gaal mengenai kesempatannya bermain diskuad utama MU untuk kemudian dirinya diminta berlatih sendiri. (Nailah Azka – SisiDunia.com)