sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ustadz Erick Yusuf : Para Ulama Harus Mengeluarkan Fatwa secara Jelas tentang Valentine

Ustadz Erick Yusuf : Para Ulama Harus Mengeluarkan Fatwa secara Jelas tentang Valentine



Jakarta – Jelang valentine, beberapa pemuka agama dianggap memiliki peran penting. Padahal, seluruh pihak berperan mengalihkan valentine di Indonesia. Termasuk pemerintah dan orang tua.

Ustadz Erick Yusuf : Para Ulama Harus Mengeluarkan Fatwa secara Jelas tentang Valentine

Pimpinan Lembaga Dakwah Kreatif iHaqi Ustaz Erick Yusuf menegaskan, peran penting untuk mengalihkan valentine bukan hanya peran para pemuka agama. Menurut dia, itu adalah tugas setiap komponen bangsa yang peduli dengan masa depan Indonesia. Termasuk pemerintah dan orang tua.

”seluruhnya harus bersinergi. Ulama mengeluarkan fatwa, pemerintah memberikan inisiatif kegiatan, dan orang tua mendukung anak-anak dalam kegiatan positif,” katanya kepada media pada Senin (8/2/2016).

Menurut dia, fatwa memang harus dibuat para ulama secara jelas. Tujuannya, masyarakat tidak lagi bingung dalam bersikap. Para ulama juga tidak boleh bosan untuk mengingatkan masyarakat.

Selain itu, Erick meminta orang tua mendukung secara penuh. Mereka diimbau untuk mengingatkan anak-anaknya untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang lebih positif daripada valentine. (Freddy Julio – sisidunia.com)